Bedah rumah
Kapolres Mojokerto menghadiri penyerahan kunci rumah Srinti yang selesai bedah rumah

IM.com – Kebahagiaan nampak terpancar dari raut wajah Sriniti setelah rumahnya direhab Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu (Ammor). Apalagi saat penyerahan kunci rumah dihadiri Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, pada Kamis, (29/03-2018) siang.

Rumah Sriniti warga Dusun Sekranjang RT.06 RE.03 Desa.Gebangsari Kecamatan Jatirejo, kini tak bocor lagi. Bahkan rumah yang ditempati di hari tuanya itu, sudah ada fasilitas untuk MCK. “Kini rumah ibu Sriniti sudah layak huni setelah mendapat bantuan bedah rumah yang dilakukan LSM Ammor,” ujar Farkhan pengurus harian Ammor.

Sementara Kapolres Mojokerto, sangat apresiasi kegiatan positif yang dilakukan Ammor. “Kami selaku Forkopimda Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas gagasan dalam bidang sosial yang telah dilakukan saudara kita Ammor. Semoga adanya bedah rumah ini ibu Sriniti bersama keluarga diberikan kebahagiaan,” ujar Kapolres seraya memberi bantuan dana yang bisa dimanfaatkan Sriniti memulai usaha. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here