Danramil
Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kapten Cpl Sumaryono saat menggelar silaturahmi dengan elemen masyarakat di Makoramil 01/Pralon, Kota Mojokerto diikuti oleh 75 orang

IM.com – Koramil 0815/01 Prajurit Kulon menggelar silaturahmi dengan elemen masyarakat di Makoramil 01/Pralon, Kota Mojokerto diikuti oleh 75 orang, Kamis (03/05-2018).

Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kapten Cpl Sumaryono, saat membuka acara mengatakan, diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan komponen masyarakat sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan Sinergitas TNI – Polri – Pemda serta memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan, sehingga tidak terjadi perpecahan”, ucapnya

Sementara Camat Prajurit Kulon, Yusuf Setiawan menambahkan aparat pemerintahan, TNI – Polri harus netral dalam Pemilukada Serentak 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.


Hadir dalam momen tersebut antara lain Camat Puri Pralon Yusuf Setiawan, Kapolsekta Pralon diwakili Kanit Reskrim Iptu Heru, Kepala Kelurahan, PPL dan pemuka masyarakat. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here