Kapolres Mojokerto
Kapolres Mojokerto saat memenuhi undangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji S.I.K MH.

IM.com – Ground Breaking Mapolresta Sidoarjo dan Launching Inovasi E-Kinerja dan Inovasi DS3 (Delta Sidoarjo Siap Siaga) menjadi momen mengulang kenangan manis AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, Kapolres Mojokerto saat memenuhi undangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji S.I.K MH. Selasa (8/5-2018)

Kabupaten Sidoarjo punya cerita indah bagi Leonardus Simarmata bersama jajaran Polres Sidoarjo. Leonardus Simarmata dalam perjalanan kariernya pernah melaksanakan tugas di Polresta Sidoarjo yang tidak sebentar.

Diawali pada tahun 2005 hingga 2011. Memulai jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, Kabag Ops Polres Sidoarjo hingga menjabat WakaPolres Sidoarjo.

Hal ini tentu saja sangat dekat dengan seluruh elemen di Kab Sidoarjo, baik dengan anggota maupun awak media serta alim ulama di Kab Sidoarjo. Hal ini terlihat saat AKBP Leo disambut hangat dan diajak foto bersama awak media dan mantan anggota nya.


“Pak Leo sangat terkenang di hati seluruh anggota Polresta Sidoarjo, dikenal sebagai pribadi yang tegas, amanah dan sangat bertanggung jawab dalam mengemban tugas namun sangat arif dan bijak dalam segala kebijakan nya. Serta sangat memikirkan anggota nya, selalu hadir di tengah anggota yang sedang berduka. Kami masih ingat banyak anggota yg bersedih saat beliau meninggalkan kesatuan Polresta Sidoarjo ini,” ujar Brigadir Fendi anggota Samsat Polresta Sidoarjo. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here