Forpimka Jatirejo mengadakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam Desa Sumengko Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto

IM.com – Forpimka Jatirejo mengadakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam Desa Sumengko Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto Senin (21/05/2018) malam.

Acara diawali dengan sholat isya’ berjama’ah, shalat tarawih dan do’a, dilanjutkan sambutan Ketua MWCNU kecamatan Jatirejo KH. Mansyur, menyampaikan, berkumpulnya kita di Masjid Nurul Islam ini dalam rangka safari ramadhan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, selain untuk mempererat silaturahmi antara Forpimka Jatirejo dengan masyarakat Jatirejo yang diawali di Masjid Nurul Islam Desa Sumengko ini, juga sebagai sarana penyampaian informasi untuk masyarakat.

Berikutnya, Kapolsek Jatirejo AKP Suhartono, menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan yang sudah memasuki hari ke-enam. Meskipun dalam kondisi berpuasa dimohon agar masyarakat selalu waspada karena situasi belakangan sempat membuat masyarakat takut untuk beraktivitas. Karena akhir-akhir ini ada beberapa pihak yang merusak sendi-sendi kehidupan kita, dengan serangkaian insiden pada pekan lalu yang akhirnya bisa diatasi,” terangnya


Selain unsur Forpimka, safari ramadhan pada pekan pertama ini diikuti Kepala KUA Jatirejo Samsul Huda, S.Ag, Ketua MWCNU Jatirejo KH. Mansyur, Tiga Pilar Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Masyarakat Desa Sumengko. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here