SMPN Gedeg Mojokerto
Keluarga besar SMP Negeri Gede Kabupaten Mojokerto menggelar aksi sosial berbagi takjil

IM.com – Bulan Ramadhan menjadi bulan kebahagian bagi keluarga besar SMP Negeri Gede Kabupaten Mojokerto untuk saling berbagi.Di hari ke 14 puasa ramadhan ini mereka menggelar aksi sosial berbagi takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di jalan depan sekolah, Rabu (30/05-2018).

Suryadi, Kepala Sekolah SMP Negeri Gedeg, menjelaskan kegiatan bagi takjil diselenggarakan pada bersama keluarga besar. “ Kegiatan memberikan hidangan buka puasa ini melibatkan para alumni tahun 76/79 dan para guru serta murid.

Diantara yang hadir, lanjut Suryadi yakni Nursidi, Suparno yang kini sebagai Danramil Pacet, Sukatno Polsek Gayungan Surabaya serta H. Hariono Prasojo Salasa yang aktif di pabrik gula Gempolkerep.

“Kami atas nama sekolah SMPN Gedeg mengucapkan terimakasih kepada anak didik dan para alumni yang telah memberikan sumbangsih dalam acara. Dan lebih membanggakan lagi kegiatan ini mendapat sambutan hangat masyarakat,” ujarnya seraya menyebut anak didik SMPN Gedeg banyak menjadi sosok yang sukses. (ika/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here