Polres Mojokerto Juara LHKPN
Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. menerima piagam penghargaan juara 2 Lomba Kepatuhan e-LHKPN Polda Jatim.

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. menerima piagam penghargaan juara 2 Lomba Kepatuhan e-LHKPN Polda Jatim. Penyerahan piagam yang membanggakan ini diserahkan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM pada upacara HUT 73 Kemerdekaan RI di Mapolda.

Piagam penghargaan kategori penyelenggara Negara Wajib Lapor 31 s/d 60 diberikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada Kepala satuan kewilayahan Polda Jatim yang telah berupaya mewujudkan kesatuannya yang bersih dan bebas Korupsi.

Kepatuhan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) ini juga sebagai salah satu syarat membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Pencapaian ini sungguh sangatlah membanggakan bagi seluruh personil jajaran Polres Mojokerto. Sebab di antara 39 Polres jajaran Polda Jatim, Polres Mojokerto mampu menempati urutan kedua setelah Polres Banyuwangi kemudian Polres Mojokerto Kabupaten dan urutan ketiga Polres Pasuruan Kabupaten.


Ini semua tidak lepas dari peran besar kapolres dalam memberi arahan, bimbingan dan petunjuknya. Perlu diketahui bahwa 3 Kapolres ini berasal satu angkatan yang sama yakni Akademi Kepolisian 1997 Batalyon Wira Pratama.

Wakapolda Jatim menyampaikan, tugas Polri kedepan semakin berat dengan banyaknya agenda kamtibmas di tahun 2018 dan 2019. “Mari kita laksanakan dengan penuh tanggungjawab. Tingkatkan Profesionalisme dalam bekerja guna semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” Drs.Widodo Eko Prihastopo. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here