Kapolres Mojokerto, AKBP Leonoardus Simarmata menyematkan jabatan baru kepada tiga Kapolsek yang dilantik, hari ini (30/8/2018).
IM.com –  Tiga Polsek di lingkup kerja Polres Mojokerto memiliki pimpinan baru. Pejabat baru yakni Kapolsek Mojosari,  AKP Anwar Sudjito SH.MH, Kapolsek Ngoro AKP Gatot Wiyono dan Kapolsek Trawas AKP Pujiono SH dilantik hari ini, Kamis (30/8/2018).

AKP Anwar menggantikan Kompol Herry Sucahyo SH sebagai Kapolsek Mojosari. Sedangkan kursi Kapolsek Ngoro yang diduduki AKP Gatot Wiyono dulunya dijabat Kompol Drs.Khoirul Anam. Terakhir AKP Pujiono menduduki kursi Kapolsek Trawas yang sudah lama mengalami kekosongan.

Agenda pelantikan dan serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH di Aula Mapolres, sekitar pukul 12.30 WIB.

“Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi Polri yang dinamis untuk penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Polres Mojokerto,” kata Kapolres KBP Leonardus Simarmata dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Mojokerto menyampaikan harapannya kepada para pejabat kepolisian di Mojokerto, khususnya Kapolsek yang baru dilantik agar dapat membawa ide-ide inovatif dan mampu menciptakan langkah kreatif.


“Kepemimpinannya harus memberikan gairah semangat baru untuk terus maju pada masing-masing personil Polri. Semua   itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas  yang semakin dinamis dari waktu ke waktu,” jelas Kapolres.

Tak lupa AKBP Leo juga mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan tinggi kepada pejabat lama atas sumbangsih waktu, tenaga dan pikirannya. Semua itu telah dicurahkan demi mewujudkan Program prioritas Kapolri, semangat Patuh Kapolda Jatim dan Program Unggulan Kapolres Mojokerto dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. (ika/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here