Danrem 082 CPYJ Melepas Empat Perwira di Lapangan Tenis

IM.com – Danrem 082 Citra Panca Yuhda Jaya Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos melepas empat perwira menengah di lapangan tenis pada Jumat (16/11-2018) pagi. Keempat perwira menengah yang dilepas saat bersamaan kegiatan berolahraga dengan seluruh perwira Korem 082/CPYJ dan satuan Bapras.

Keempat perwira menengah adalah Mayor Cku Samsul, Mayor Cba Abd. Tofa, Mayor Inf Hairil Achmad dan Mayor Arh I Putu Ardana. Acara berlangsung sederhana namun penuh dengan keakraban dan kekeluargaan ini sangat terasa sekali.

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S menjelaskan, 4 perwira menengah tersebut pindah satuan. “Mayor Cku Samsul pindah di Korem 084/BJ Surabaya sebagai Perwira Keuangan, Mayor Cba Abd. Tofa pindah di Slog Dam V/Brawijaya, Mayor Inf Hairil Achmad sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro dan Mayor Arh I Putu Ardana sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0812 Lamongan.

Dalam acara melepas empat perwira menengah,tampak mendampingi orang nomer satu ditubuh Korem 082/CPYJ, Kepala staf Korem (Kasrem) 082, Letkol Inf Moch.Sulistiono, para Kasi Korem dan Komandan Bapras.

Dihadapan para perwira-nya Danrem memberikan ucapan terima kasih kepada perwira yang pindah satuan atas pengabdiannya selama di Korem 082.

“Ditempat tugas yang baru, kalian harus tetap menunjukkan kenerja yang baik, laksanakan dengan senang hati, nikmati setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan, dan pastinya manfaat yang didapatkan juga akan kembali ke diri kalian sendiri” pesan Danrem. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here