Ponpes Al-Azhar Harlah ke 18, Ini Harapan Kasdim 0815 Mojokerto

IM.com – Perayaan hari ulang tahun ke 18 Yayasan Pondok Pesantren Al-Azhar Kota Mojokerto yang dikemas bersama Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H berlangsung meriah. Apalagi diisi dengan mauidzhotul hasanah Mutasyar PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Chussain Ilyas (Yai Kusen) dan KH. Imam Ma’ruf dari Malang.

Acara berlangsung di Ponpes Al-Azhar Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto Rabu (21/11/2018) malam. Nampak hadir unsur pejabat diantaranya Kapolres Mojokerto Kota AKBP Dany Sigit Setiyono, SH, S.IK, M.Sc (Eng), Kepala Staf Kodim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos,Pengasuh Ponpes Al-Azhar KH. M. Ma’sum Maulani, Camat Magersari Bambang Mujiono, SH, MM, Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH, Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno,

Dalam sambutannya, Kasdim 0815 mewakili Dandim 0815, menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijriyah dan Hari Lahir Ke-18 Pondok Pesantren Al-Azhar.

Kasdim juga menegaskan, pendidikan di pesantren sangatlah penting terlebih di era sekarang ini, era globalisasi, pendidikan akhlak dan moral sangat utama sebagai benteng generasi muda sehingga menjadi generasi yang jujur dan bermartabat.

Kasdim juga berharap agar Ponpes Al-Azhar semakin maju dan terus memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan manusia Indonesia dengan mencetak generasi muda yang bertaqwa serta konsisten dalam memajukan dunia pendidikan demi mencerdaskan bangsa dan kemajuan negara Indonesia.

“Semoga Pondok Pesantren Al-Azhar tambah maju dan dapat menciptakan generasi yang bertaqwa serta ikut memajukan bangsa dan negara Indonesia,” pungkas Kasdim. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here