Danrem 082/CPYJ Kunker di Kodim 0813/ Bojonegoro

IM.com – Mengawali tahun 2019, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Korem 082 dan rombongan, kunjungan kerja (kunker) ke  Kodim 0813 Bojonegoro Kamis (3/1/2019).

Setibanya di Kodim Bojonegoro Danrem menerima jajar kehormatan dari regu dinas keamanan Kodim. Turut menyambut dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, dilanjutkan ramah tamah diruang Dandim.

Acara dilanjutkan Danrem menerima paparan Dandim, Letkol Arh  Redinal Dewanto,S.Sos diikuti para Danramil dan perwira staf Kodim.


Dandim menyampaikan perkembangan situasi wilayah menjelang pelaksanaan pemilihan Presiden -Wakil Presiden dan pemilihan legislatif Tahun 2019 situasi kondusif, aman dan terkendali.  Namun demikian Kodim Bojonegoro tetap memantau situasi yang berkembang.

Selesai acara paparan, kegiatan Danrem didampingi Ny. Budi Suwanto memberikan pengarahan seluruh prajurit dan pegawai Negeri Sipil(PNS) Kodim Bojonegoro.

Danrem menegaskan prajurit harus tetap disiplin dan semangat, itu merupakan pancaran jati diri prajurit dan bagi seorang pimpinan harus mengingatkan anggotanya terutama perihal keimanan dan ketaqwaan

Tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) yakni melaksanakan pembinaan teritorial guna mendukung program pembangunan yang dijalankan pemerintah, untuk itu perlu kolaborasi dengan Instansi terkait Pemda, Polri dan Birokrasi lainnya sampai di level Desa.

“Tingkatkan sinergitas, perkuat silaturrahim, bangun keeratan dan kebersamaan mendalam antara TNI dan Polri, kapanpun dan di manapun kita bertugas, komunikasikan yang mendalam setiap hal penyelesaian dengan tujuan memperkecil dan mempersempit potensi ancaman, gangguan, hambatan, tantangan dan kerawanan di setiap wilayah,” tagasnya.

Perkembangan teknologi di era globalisasi saat ini sangat luar biasa, untuk itu bersikaplah bijak dan cerdas jangan sampai tertipu berita hoax yang disebarkan melalui Medsos,  berita hoax harus berhenti di kita, pantau dan batasi anak-anak kita saat bermain HP agar tidak termakan berita hoax.

Seusai memberikan pengarahan, Danrem 082/CPYJ beserta rombongan menuju Pondok pesantren Al-Rosyid Ds. Sumbertlaseh Kec. Dander Kabupaten Bojonegoro, diponpes rombongan disambut Huda, Ketua FKUB Bojonegoro dan KH. Alamul Huda, Pengasuh Pontren Al Rosyid. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here