Avriellya Shaqqila.

IM.com – Artis FTV berinisial AS (sebelumnya ditulis AF) yang ditangkap bersama Vanessa Angel di salah satu hotel di Surabaya ternyata adalah Avriellya Shaqqila. Berbeda dengan Vanessa yang bertarif Rp 80 juta, model majalah dewasa yang pamornya mulai luntur itu mematok harga lebih kecil yakni Rp 25 juta untuk melayani hasrat libidinal lelaki hidung belang yang mengencaninya di sebuah hotel di Surabaya.

“Iya (Avriellya Shaqila),” ujar Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi tak menampik saat dikonfirmasi terkait identitas inisial AS adalah Avriellya Shaqila, Sabtu (5/1/2019).

Avriellya merupakan model majalah Popular dan FHM. Model berparas blasteran ini ditangkap bersama Vanessa Angel sekitar pukul 12.30 WIB tadi saat melayani pelanggannya di sebuah kamar hotel. (Baca: Prostitusi Vanessa Angel, Menjemput Rezeki Malah Diciduk Polisi).

“Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019).


Baik Vanessa dan Avriellya saat ini masih berada di Mapolda Jatim untuk pemeriksaan lebih lanjut. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here