Pelantikan Perangkat Desa Kepuhpandak Disaksikan Danramil 0815/13 Kutorejo

IM.com -Kepala Desa Kepuh Pandak Ana Yuliana, SE., melantik dua perangkat desa untuk jabatan Kasi Kesejahteraan dan Kaur Keuangan. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Balai Desa Kepuh Pandak Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jum’at  (11/01/2019) malam.  

Pelantikan Riska Widyarini (25) sebagai Kasi Kesejahteraan dan Khofidotul Rofi’ah, (32) sebagai Kaur Keuangan disaksikan langsung Forpimka Kutorejo, yakni Danramil 0815/13 Kapten Inf Didik Budi Santoso, Camat Kutorejo Drs. H. Budiono, MH dan Kapolsek Kutorejo AKP Margo Sukwandi, SH.

Bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah kedua perangkat desa tersebut, juga dilakukan pengukuhan Perangkat Desa Kepuh Pandak dari formasi lama menyesuaikan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Desa. 

Usai prosesi pelantikan, pengambilan sumpah dan pengukuhan, Kades Ana Yuliana, SE, berpesan  kepada perangkat desa yang baru dilantik supaya bekerja sesuai amanah yang diberikan. “Bekerjalah secara maksimal demi kepentingan Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat Desa Kepuh Pandak,”pintanya.


Sementara Camat Kutorejo Drs.H. Budiono, MH., berpesan, bahwa perangkat desa harus mengetahui Tukpoksi masing – masing sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa terlayani dengan baik. Camat juga meminta untuk tetap menjaga kerukunan terlebih menjelang Pemilu 2019. 

Untuk diketahui, pejabat baru Kasi Kesejahteraan dan Kaur Keuangan yang baru dilantik ini, merupakan hasil ujian tulis pada seleksi Perangkat Desa Kepuh Pandak, yang berlangsung 21 Desember 2018 lalu.  

Masih di lokasi kegiatan, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Didik Budi Santoso, saat diminta pendapatnya mengatakan, kehadirannya bersama unsur Forpimka merupakan bagian dari pembinaan wilayah. Danramil berharap, dengan dilantiknya dua perangkat desa Kepuh Pandak ini akan semakin mengoptimalkan jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. (Penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here