Empat dari enam artis jaringan mucikari ES dan TN yang dipanggil Polda Jatim pekan depan.

IM.com – Polda Jatim kembali mengungkap inisial artis lain yang terhubung dengan jaringan mucikari ES, F dan W. Ada 21 nama baru yang bakal menunggu giliran dipanggil penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus.

Ke-21 inisial artis tersebut yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH. Dengan tambahan 21 nama ini, berarti sudah ada 28 artis dari 45 artis binaan mucikari ES, F dan W yang akan dibongkar Polda.

“Semua akan kami panggil berurutan. Kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain,” tegas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Senin (21/1/2019).

Sebelumnya, polda sudah mengungkap enam nama yang diduga kuat terlibat dalam jaringan bisnis pelacuran artis yan dioperasikan lima mucikari, ES, F, W dan duamasih buron D serta R. Enam artis tersebut adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena hingga Tiara Permatasari.

Beberapa dari mereka sudah dipanggil penyidik, selain Vanessa Angel yang terciduk dalam penggerebekan di Hotel Vasa Surabaya dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Seperti hari ini, Senin (21/1/2019), penyidik memeriksa Aldira Cena. (Baca: Skandal Prostitusi Artis, Ini Pengakuan Aldira Cena Usai Diperiksa 4 Jam). (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here