Pelantikan Sekdes Jatijejer Disaksikan Danramil 0815/17 Trawas

IM.com Pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) Jatijejer Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto berlangsung di balai desa setempat. Rendy Almas Dewansyah (28) yang sebelumnya menjabat Kasi Kesejahteraan kini dilantik menjabat Sekdes.

Pelantikan yang digelar Jumat (25/01-2019) dihadiri Danramil 0815/17 Trawas Kapten Inf Suparno juga Camat Trawas Drs. Agus Subyakto, M.Si.

Kades Jatijejer Ahmad Mujiono menjelaskan pelantikan ini mengisi kekosongan Sekdes yang kosong  karena pejabat sebelumnya sudah purna tugas.

“Setelah Pelantikan Sekdes Jatijejer ini, Pemerintah Desa Jatijejer akan membuka lowongan tiga jabatan perangkat desa yaitu Kasun Jatijejer, Kasi Pelayanan, dan Kasi Kemasyarakatan,” ujarnya.


Sementara Camat Trawas Drs. Agus Subyakto, M.Si, Ini kewenangan penuh atau hak prerogatif Kepala Desa dan sudah sesuai aturan untuk mengangakat, melantik dan memberhentikan perangkatnya.

“Saya yakin Pejabat Sekdes yang baru mampu untuk melaksanakan tugas Sekdes ini sampai umur 60 tahun,”urainya. (Penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here