Danrem 082/CPYJ Ajak Anggota Persit KCK Koorcab Rem 082 Perangi Hoax

DIM.com – Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi, S.H memberikan pengarahan kepada Ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 082 di aula Makorem Rabu (13/2-2019).

Orang nomer satu ditubuh Makorem 082/CPYJ ini, merupakan pejabat baru sebagai  Danrem 082/CPYJ, sehingga baru pertama kali ini berkesempatan memberikan pengarahan kepada anggota Persit Korcab Rem 082.

Dihadapan  Ketua Persit  KCK Koorcab Rem 082 beserta ratusan anggotanya, Danrem mengajak kepada  ibu-ibu untuk ” selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah memberikan kepada kita berupa umur panjang, kesehatan, rezeki, kenikmatan dan kebahagiaan keluarga hingga saat ini ” sebut Kolonel Ruly.

“Hindari hoax dan  provokatif dengan cara, berhati-hati dalam menggunakan medsos, hindari berita yang belum diketahui kebenarannya dan  tidak menyebarkan berita hoax  serta menutup semua celah di medsos yang dapat disalah  gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ” pinta Danrem kepada ibu-ibu.


Sebelum mengahiri sambutan Danrem mengingatkan bahwa, Istri merupakan pendamping bagi seorang suami dalam berbagai hal, seperti pendamping dalam kehidupan rumah tangga, mendukung dalam karier suami dan mendukung dalam tugas suami setiap waktu. 

Akan tetapi pada tahun 2019 ini, yang  merupakan tahun politik dan akan  berlangsungnya pesta demokrasi pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden – Wakil Presiden mendatang yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. 

Kepada ibu-ibu yang mencalonkan diri  sebagai Caleg, agar tidak melibatkan suaminya yang masih aktif sebagai anggota TNI, untuk mendukung secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pencalonan istrinya tersebut.

Ini semua berpegang pada aturan bahwa, TNI akan menjunjung tinggi netralitas dan menghindari segala bentuk kegiatan politik praktis. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here