Danrem 082/CPYJ Irup Tujuh Belasan Bacakan Amanat Kasad

IM.com – Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H menjadi inspektur upacara tujuh belasan yang dilaksanakan Korem 082/CPYJ di lapangan asrama Korem 082/CPYJ jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Senin (18/02-2019). .

Danrem membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukan selama ini, sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat ” kata KASAD.

Di tahun 2019 ini, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat.


Selanjutnya KASAD mengingatkan” tahun 2019 ini merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi bangsa kita. Masa-masa kritis menjelang, selama dan setelah pemilu 2019 menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif.

Oleh karenanya komitmen netralitas serta profesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang teguh dan implementasikan dalam mengawal sekaligus menyukseskan pemilu ini” tegas KASAD mengahiri amanatnya yang dibacakan oleh Danrem.

Ditempat yang sama, selesai pelaksanaan upacara diadakan pemeriksaan kelengkapan dan surat-surat kendaraan bermotor oleh personil Detasemen Polisi Militer (Denpom)V/2 Mojokerto yang dipimpin langsung Dandenpom, Mayor CPM Rudy HW, S.H. terhadap personil pemilik kendaraan bermotor.(penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here