Isntina dan Suyono diringkus Unit Reskrim Polsek Mojosari setelah membawa kabur motor milik karyawan toko donat di Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto

IM.com – Sepasang suami istri, Suyono dan Intina tertangkap membawa kabur motor milik salah satu karyawan toko donat di Jalan Raya Pemuda, Dusun Sukoasri, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Modusnya, mereka berpura-pura sebagai pembeli di toko donat.

“Kejadiannya hari Minggu (17/2/2019), saat beli paket donat, pelaku meminjam motor korban dengan alasan beli kue yang lain. Karena curiga, korban mencoba mengejar pelaku dan melaporkan kejadian yang menimpanya,” kata Kapolsek Mojosari Kompol Anwar Sujito.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti dua unit sepeda milik pelaku dan korban. Kedua pelaku dijerat dengan pasal 378 KUHP dan 372 KUHP tentang penipuan dan penggelapan.

“Ancaman hukumannya maksimal di atas 3 tahun kurungan penjara,” tandas Kompol Anwar.


Ia mengatakan, saat ini pelaku Suyono asal asal Kupang Gunung Tembusan, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya dan istrinya Intina warga Dusun Kendalsewu, Desa Kendal, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo ditahan di Mapolres Mojokerto guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (jan/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here