Polisi melakukan olah TKP mobil Toyota Avanza yang ditumpangi Supriono (50), warga Dusun Bitingrejo, Desa Wirobiting, Kecamatan Prambon, Sidoarjo ketika ditemukan meninggal dunia di Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto sekitar pukul 16.00 WIB.

IM.com – Warga Jalan Pemuda, Desa Randungab, Kecamatan Mojosari, Mojokerto dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria yang sudah tidak bernyawa di dalam mobil Toyota Avanza. Jasad yang diketahui bernama Supriono (50), ditemukan tergeletak di dalam jok depan di belakang kemudi mobil yang terparkir di Jalan Pemuda, Senin (25/2/2019).

Jasad warga Dusun Bitingrejo, Desa Wirobiting, Kecamatan Prambon, Sidoarjo yang sudah tak bernyawa itu baru diketahui pertama kali sekitar pukul 16.00 WIB.

“Saat itu saya pulang bersama anak-anak dari kegiatan ekstrakurikuler. Anak-anak yang mengetahui pertama kali, saya dipanggil dan dibertahu ada orang tidur di dalam mobil dengan luka dan noda bejkas muntahan di bajunya,” kata Iwan Sugiharto (35), pria yang pertama kali menemukan jasad korban kepada wartawan, Rabu (25/2/2019).

Iwan yang tidak berani membuka pintu mobil yang terparkir di depan SMPN 1 Mojosari itu, hanya mengintip melalui kaca mobilk yang tertutup. Usai memastikannya, warga Krembungdumpul, Randubangu, Mojosari itu kemudian melaporkannya ke Pos Lantas Kelenteng, Mojosari.

“Saya gak berani buka saya lihat di kaca nggak dibuka, langsung saya suruh anak-anak nunggu, lalu saya laporin ke Pos Lantas Kelenteng,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Mojosari, Iptu Heru Prasetyo mengatakan, jajarannya langsung mendatangi TKP usai menerima laporan dari Iwan. Heru menjelaskan, ketika ditemukan saksi keadaan mesin mobil dalam keadaan mati dan pintu tertutup.

“Tidak ditemukan bekas kekerasan. Di tubuh korban ada muntahan bekas minuman seperti minum kopi,” ujarnya.

Saat ini, jasad korban masih diotopsi di Rumah Sakit dr Prof Soekandar, Mojosari. Dari pantauan, nampak bekas muntahan yang keluar dari mulut pria berkumis itu dan menodai baju putih garis-garis yang dikenakannya.(jan/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here