Kasdim 0815 Mojokerto yang Baru Mayor Inf MJ Arifin
Mantan Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos. kini menjabat Pasi Binkomsos Sterrem 082/CPYJ

IM.com – Pergantian jabatan Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto telah berlangsung pada Rabu, (06/03-2019) petang. Kini Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto dijabat Mayor Inf  MJ Arifin menggantikan Mayor Inf Nuryakin, S.Sos.

Pergantian jabatan Kasdim, disebut-sebut sebagai perpindahan kursi. Pasalnya, antara Mayor Inf  MJ Arifin dengan Mayor Inf Nuryakin, S.Sos saling menggantikan jabatan masing-masing sebelumnya.

Mayor Inf Nuryakin, S.Sos kini menjabat Pasi Binkomsos Sterrem 082/CPYJ yang sebelumnya dijabat Mayor Inf  MJ Arifin.

Acara resmi Laporan Korps Kepala Staf  Kodim 0815 ini dipimpin langsung Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH


Saat menerima Laporan Korps Kepala Staf  Kodim 0815 dari Mayor Inf Nuryakin, S.Sos kepada Mayor Inf  MJ Arifin, Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menegaskan, pergeseran jabatan merupakan salah satu bentuk pembinaan personel. 

Selain untuk penyegaran, alih tugas dan jabatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja atau semangat kerja yang lebih baik dalam membantu pimpinan untuk melaksanakan tugas pokok yang telah diprogramkan Komando Atas.

Atas nama Komando maupun selaku pribadi, Dandim 0815 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Nuryakin, S.Sos atas sumbangsihnya baik tenaga dan pikiran pada satuan ini.  

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga  sukses, demikian pula kepada para Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan diucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru,” tegas Dandim. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here