Meriahkan Ramadhan, PT LNK Bagikan 260 Paket Sembako
Seremonia pembagian paket sembako ramadhan PT Lautan Natural Krimerindo dilaksanakan di Balai Desa Pesanggrahan dipandu Kades M.Afif

IM.com – PT Lautan Natural Krimerindo membagikan paket sembako Ramadhan kepada masyarakat di wilayah sekitar perusahaan. Program ini merupakan salah satu bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan. 

Pembagian paket sembako Ramadhan berlangsung di Balai Desa Pesanggrahan Selasa (07/05-2019) dihadiri perwakilan top menejemen PT Lautan Natural Krimerindo. Acara seremonia dibuka dan dipandu Kepala Desa Pesanggrahan M. Afif.

Syaiful Amin Genaral Affair PT Lautan Natural Krimerindo menjelaskan bantuan sembako pada bulan Ramadhan menjelang Lebaran ini merupakan agenda rutin perusahaan yang dilakukan setiap tahun.

Ada 260 paket sembako yang dibagikan CSR PT Lautan Natural Krimerindo untuk warga Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto yang membutuhkan. Paket sembako berisi 1 liter minyak goreng beras 5 kilogram dan gula 1 kilogram serta produk menyehatkan dari PT Lautan Natural Krimerindo.


Selain kegiatan CSR di bulan Ramadhan, juga ada kegiatan CSR pendidikan, beasiswa dan pertanian, dan pemuda.  Termasuk setiap ramadhan bagi-bagi takjil dan mengudang Ulama yang di Kutorejo untuk memberikan ceramah agama di lingkungan perusahaan.  

”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.” Harap Syaiful Amin.

Sementara M. Afif Kades Pesanggrahan, sangat mengapresiasi kegiatan CSR PT Lautan Natural Krimerindo yang telah berlangsung sejak enam tahun lalu di desanya yang memiliki lima dusun.

M. Afif menjelaskan paket sembako ramadhan tersebut dibagikan ke warga kurang mampu yang ada di lima dusun. “Mereka yang mendapat paket sembako adalah warga yang kurang mampu dan belum terdaftar dalam program bantuan pemerintah, salah satunya PKH (Program Keluarga Harapan.red),” jelasnya.

Jumlah penerima untuk masing-masing dusun, lanjut M.Afif, disesuaikan dengan luas wilayah dusun dan jumlah warga kurang mampu. “data tersebut kita minta melalui masing-masing kepala dusun,” tandas M. Afif seraya menandaskan kehadiran sebuah perusahaan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here