Bangkai kaki milik laki-laki bernama Roji Nianto (32), asal Dusun/Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Ponorogo yang ditemukan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 670+200 dievakuasi ke RSUD Jombang.

IM.com – Misteri potongan kaki manusia yang ditemukan di tepi ruas Tol Ngawi-Kertosono, tepatnya di KM 670 +200 di Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Senin (17/6/2019) akhirnya terungkap. Bangkai kaki itu ternyata milik laki-laki bernama Roji Nianto (32), asal Dusun/Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Ponorogo.

Nasib naas itu dialami Roji dalam kecelakaan di lokasi. Roji tewas setelah tertabrak bus yang melintas di jalan tol tersebut hingga kakinya terpotong pada Rabu (29/5/2019) menjelang tengah malam.

“Dia seorang pejalan kaki yang berdiri di tengah jalan tol hingga tertabrak bus,” kata Kasatlantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana, Selasa (18/6/2019).

Bus PO Wisata Komodo nopol DK 7259 CA yang menabrak Roji melintas dari Surabaya menuju Madiun. Bus yang dikemudikan Masjuri (58) menabrak Roji yang sedang berjalan kaki di KM 674+200 Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo.


“Korban meninggal di lokasi kecelakaan karena lukanya yang serius. Kaki kanan korban putus saat itu memang belum ditemukan,” ujar Inggal. Namun, keluarga tetap mengambil jenazah korban. Jenazah korban lalu dimakamkan di kampung halamannya.

Sebelumnya, potongan kaki manusia ditemukan di bahu jalan ruas Tol Kertosono tepatnya di KM 670 +200 di Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Senin (17/6/2019). Saat ditemukan potongan kaki itu sudah mulai membusuk.

Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto menjelaskan potongan kaki manusia tersebut ditemukan pekerja kebersihan jalan tol bernama Andri (35). Saat itu Andri sedang memotong rumput di samping terowongan di bahu jalan tol sekitar pukul 08.30 WIB. (Baca: Dua Bangkai Kaki Perempuan di Tol Jombang-Mojokerto). (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here