Truk nopol S 8034 PC yang dilaporkan hilang pada Kamis dini hari (18/7/2019) oleh pemilik akun facebook Irman Katik di grup Info Lantas Mojokerto.

IM.com – Masyarakat Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya sebaiknya meningkatkan kewaspadaan menyusul banyaknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) belakangan ini. Dalam sepakan terakhir, setidaknya tiga mobil dan satu truk di sejumlah daerah di Mojokerto raib dibawa kabur komplotan curanmor.

Pada Jumat (12/7/2019) lalu, satu mobil Suzuki Carry milik distributor rokok di Desa Tangunan, Kecamatan Puri dan mobil pikap nopol AG 8573 R di Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dilaporkan hilang.

Sepekan pasca kejadian itu, dalam dua hari berturut-turut, sebuah mobil pikap L300 dan truk diesel (engkel) juga dilaporkan raib. Mobil L300 yang hilang milik Kusnan, warga Dusun Urung-urung, Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Hilangnya mobil nopol S 8819 PA tersebut dilaporkan sang anak, Ahmad Subandi. Menurut Subandi, mobil ayahnya yang diparkir di depan rumah raib pada Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 01.00 hingga pukul 03.00 WIB


“Sekitar jam 01.00 saya masuk kamar. Lalu dua jam kemudian saya keluar kamar melihat di depan rumah, mobilnya sudah tidak ada,” ujarnya

Sedangkan hilangnya truk diesel S 8034 PC disampaikan pemilik akun facebook Irman Katik di grup Info Lantas Mojokerto pada Kamis (18/7/2019). Irman memposting gambar truk yang dengan keterangan foto kehilangan pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Truk ini hilang Kamis jam 2 pagi daerah Mojokerto arah mobil Krian,” tulis Irman. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here