Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto
Ayub Busono Listiawan terpilih lagi jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto periode 2019 – 2023

IM.com – Musyawarah Cabang X Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto dilaksanakan di Kantor Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto Jalan Raya Jabon pada Minggu (22/07-2019). Hasilnya, Ayub Busono Listiawan terpilih lagi jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto periode 2019 – 2023.

Terpilihnya Ayub Busono secara aklamasi ini berlangsung melalui proses demokrasi dan mekanisme yang berlaku di AD/ART Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto terpilih, Ayub Busono, menyampaikan, bahwa kader Pemuda Pancasila banyak yang duduk di legislatif.

Muscab MPC Pemuda Pancasila
Muscab X MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto juga dihadiri pengurus MPW Jatim yakni Agus Muslim Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jatim dan Icha Aisha F Gafar Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim, termasuk Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Mojokerto, Didik Foto : Martin

“Tahun ini kader Pemuda Pancasila khusus dari Partai Demokrat ada lima kader yang duduk di kursi legislatif Kabupaten Mojokerto,” ujar Ayub Busono yang menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto.


Tak hanya itu, lanjut Ayub, kader Pemuda Pancasila dari partai lain juga ada yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Mojokerto. “Anggota Partai Demokrat hampir 90 persen adalah kader Pemuda Pancasila,” tegas Ayub Busono yang sangat mengapresiasi anggota Pemuda Pancasila dari Partai Demokrat maupun dari partai lainnya telah berhasil duduk di kursi legislatif tahun ini.  

Ayub Busono, berpesan kepada semua anggota Pemuda Pancasila yang duduk di kursi legislatif agar bisa bekerja sebaik-baiknya. Khususnya menghindari praktek korupsi.

“Saya berpesan kepada kader Pemuda Pancasila yang duduk di pemerintahan Kabupaten maupun pemerintahan desa serta yang duduk di kursi legislatif agar jangan menerima, meminta sesuatu yang bukan haknya,”tandas Ayub berpesan.  

Pesan Ayub Busono ini dilandasi keprihatinan adanya musibah yang terjadi di Kabupaten dan Kota Mojokerto. Termasuk dua kepala daerah Kota dan Kabupaten Mojokerto ditangkap KPK. Ia mengajak musibah tersebut untuk menjadi intropeksi dan mawasdiri kita bersama.

“Salah satu alasan Muscab X MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto dilaksanakan di ruang bersejarah di Kantor Partai Demokrat secara sederhana, karena kami prihatin atas musibah yang terjadi di Kabupaten dan Kota Mojokerto,” tandasnya.

Sementara Muscab X MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto juga dihadiri pengurus MPW Jatim yakni Agus Muslim Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jatim dan Icha Aisha F Gafar Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jatim, termasuk Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Mojokerto, Didik. (tin/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here