Mayat Krisstanti Malka Wilda (46), warga Kelurahan Kedundung, Magersari, Kota Mojokerto ditemukan di kamar Hotel Sederhana, Pacet.

IM.com – Sesosok jasad perempuan ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah kamar hotel melati di Dusun Kemiri, Desa Kemiri, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Rabu malam (2/10/2019). Krisstanti Malka Wilda (46), perempuan warga Kelurahan Kedundung, Magersari, Kota Mojokerto itu diduga tewas usai berhubungan intim.

Dugaan itu menguat lantaran sebelumnya Wilda diketahui check in ke dalam kamar Hotel Sederhana dengan seorang laki-laki. Dari informasi yang dihimpun, laki-laki inisial SY tersebut diperkirakan berusia 57 tahun asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

“Keduanya ini datang berboncengan ke hotel pada 18.30 WIB dan menyewa kamar No 07,” kata Kasubbag Humas Polres Mojokerto Ipda Teguh Kariyadi.

Sementara hasil identifikasi dan visum menyebutkan, korban meninggal dunia karena serangan penyakit jantung.


Dari hasil pemeriksaan terhadap SY, terungkap kalau korban mengeluh dadanya sesak usai berhubungan intim sekitar pukul 19.30 WIB. Teguh mengungkapkan, saat itu SY sebenarnya ingin mengajak korban untuk di bawah ke rumah sakit.

“Tetapi belum sempat dibawa, nyawa korban sudah tak tertolong. SY sendiri akhirnya yang melaporkan kejadian ini ke penjaga hotel dan diteruskan kepada pihak kepolisian,” ujar Teguh. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here