Danrem 082/CPYJ mendampingi Pangdiv Infanteri 2 Kostrad memberi ucapan kepada prajurit Yonif Para Raider 503 yang akan berangkat ke Kongo

IM.com – Upacara pelepasan pasukan Yonif Para Raider 503 Mayangkara ke Kongo digelar di lapangan Markas Yonif Para Raidet 503, Selasa (05/11-2019).

Sebagai Irup adalah Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto. Upacara yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dihadiri Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, Termasuk Dandim 0815 Mojokerto.

Melalui amanat pemberangkatan, Mayjen Tri Yuniarto mengatakan jika terpilihnya para prajurit yang ditunjuk dalam misi perdamaian tersebut, merupakan suatu kebanggaan tersendiri, baik bagi Satuan maupun keluarga.

Bahkan, sebelum diberangkatkan, Jenderal bintang dua kelahiran Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur itu mengimbau para prajurit Kontingen MONUSCO agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

“Jaga nama baik Satuan, serta jalankan semua tugas dan tanggung jawab sesuai SOP yang sudah ditetapkan,” pintanya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here