Enam PSK yang terjaring razia Satpol PP Kabupaten Mojokerto di sejumlah hotel melati kawasan Pacet dan warung-warung di wilayah kecamatan Kutorejo digiring ke Kantor Dinas Sosial.

IM.com – Satpol PP Kabupaten Mojokerto menjaring enam wanita pekerja seks komersial (PSK) dan satu pasangan mesum dalam razia di sejumlah hotel melati dan warung remang-remang, Senin (11/11/2019).

Mereka diciduk ketika melayani lelaki hidung belang di hotel melati kawasan Pacet dan warung di wilayah Kecamatan Kutorejo. Para wanita yang diamankan petugas itu disebut pemain lama dalam dunia prostitusi yang kerap menjajakan seks di hotel melati maupun warung remang-remang.

“Para wanita PSK ini beralasan nekat menjual diri karena kebutuhan ekonomi,” kata Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto Sukandar.

Para wanita penjaja seks ini digelandang ke kantor Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto untuk menjalani pemeriksaan dan tes kesehatan. Mereka menjalani tes HIV AIDS di RSUD Dr Soekandar, Mojosari.

“Setelah itu, mereka akan dibawa ke Balai Pelatihan Keterampilan di Kediri untuk dilakukan pembinaan sesuai dengan keahliannya,” ujar Sukandar. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here