Lomba Menjahit Disabilitas, Meriahkan Jelang HUT Kodam V Brawijaya
Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 Kodam V Brawijaya tahun 2019, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Lomba Menjahit Disabilitas

IM.com – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 Kodam V Brawijaya tahun 2019, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Lomba Menjahit Disabilitas, di Balai Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (20/11-2019).

Ketua Panitia lomba, Lettu Inf Abdul Manan, menyampaikan selain memperingati HUT Kodam V Brawijaya ke- 71, kegiatan digelar juga dalam rangka peringatan Hari Disabilitas Internasional.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya lomba ini dengan baik dan lancar. Meski Disabilitas memiliki banyak kekurangan, akan tetapi hal ini tidak mengurangi semangat untuk maju, bekerja dan berkreasi,” ucapnya.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengharapkan kedepannya kegiatan tersebut lebih ditingkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik untuk bersama-sama memajukan Bojonegoro. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here