Pelaku, Khusnul Khotimah (35), ketika memperagakan aksinya membobol minimarket di Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Kamis (2/1/2020).

IM.com – Seorang perempuan nekat membobol minimarket di Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Aksi pelaku yang diketahui bernama Khusnul Khotimah (35),  terekam kamera CCTV minimarket.

Aksi perempuan yang tinggal di Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto itu tergolong sangat berani. Pelaku masuk ke dalam minmarket melalui atap dengan cara menjebol plafon.

“Ya pelakunya seorang wanita,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Dewa Putu Prima, Kamis (2/1/2020).

Pelaku melakukan aksinya, Rabu (1/1/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Aksinya baru baru diketahui karyawan minimarket, Muhammad Aqhil Azizi (23), Kamis pagi (2/1/2020) ketika melihat bagian atap yang jebol.


Ketika dilihat melalui rekaman CCTV, terlihat gerak-gerik pelaku pelaku merusak laci meja kasir dan mengambil uang Rp 27 ribu juga rokok. Dari rekaman CCTV itu, polisi dengan mudah mengidentifikasi wajah pelaku. Tak lama setelah menerima laporan, petugas langsung mencokok perempuan tersebut.

“Tidak kesulitan menemukan pelaku karena tinggalnya di rumah kontrakan, tak jauh dari minimarket,” ujarnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here