IM.com – Kasi Intel Korem 082/CPYJ  Letnan Kolonel Inf Teguh Wibowo dan Dandenpom 2/V Letnan CPM Sucipto memimpin pengecekan kendaraan personel militer maupun PNS di lapangan Asrama Cikaran Mojokerto Senin (27/01-2020).

Pengecekan kendaraan yang dilaksanakan usai upacara bendera untuk mengantisipasi dan mengurangi terjadinya pelanggaran laka lalin di jajaran Korem 082/CPYJ.

Pengecekan kendaraan kali ini meliputi kelengkapan kendaraan mulai surat-surat kondisi kelayakan terutama kondisi ban,

Ini dikarenakan pada saat ini sudah tiba musim penghujan, dimana sebagian besar kondisi jalan pada saat basah dan cenderung licin.

“Oleh karena itu dituntut penggunaan ban yang baik guna menghindari terjadinya selip pada kendaraan baik roda 2 maupun roda 4,”ujar Kasi Intel.

Tujuan diadakanya kegiatan ini adalah untuk mengurangi terjadinya pelanggaran laka lalin terhadap personel korem 082/CPYJ dan Balakrem 082 baik Militer maupun PNS,

Karena dengan diadakannya pengecekan seperti ini dapat di ketahui kondisi kendaraan yang layak di gunakan maupun tidak layak.

“Di samping itu juga di sampaikan kepada seluruh Personel Korem 092/CPYJ dan Balakrem 082 agar tidak memaksakan diri untuk berkendaraan apabila kondisi kesehatan kurang baik maupun cuaca yang kurang bersahabat sehingga dapat mengganggu dan membahayakan kita dalam berkendara, ungkap Kasi Intel Korem 082/CPYJ. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here