Ketua Panitia HPN ke–74 PWI Mojokerto (dua dari kanan) didampingi Ketua PWI Mojokerto dan Kapolresta Mojokerto menyerahkan bantuan ke Yayasan Panti Asuhan Yatim (YPAY) Al Ikhlas, Jalan Brawijaya, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. FOTO: Martin.

IM.com – Persatuan Wartawan Mojokerto melakukan bakti sosial (baksos) ke Yayasan Panti Asuhan Yatim (YPAY) Al Ikhlas, Jalan Brawijaya, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jumat, (28/2/2020). Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke–74 tahun 2020 yang dilakukan selama empat hari sejak Kamis (27/2/2020) hingga Minggu (01/3/2020).

Pada hari kedua, Kapolresta Mojokerto, Bogiek Sugiarto juga turut mendampingi para awak media melakukan baksos. Diawali dari titik pemberangkatan di Mapolresta Mojokerto, Jalan Bhayangkara, Mojokerto rombongan menuju ke lokasi baksos.

Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto bersama Kapolresta Mojokerto menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) berupa lima sak beras, dua kardus minyak goreng, delapan kardus mie instan dan telur 10 kg serta uang tunai.

“Kegiatan baksos seperti ini sudah menjadi tradisi dan setiap tahun dilakukan PWI Mojokerto dalam memperingati Hari Pers Nasional,” ujar Diak.

Hari ketiga, Sabtu (29/2/2020) kegiatan akan dilakukan di Mapolres Mojokerto Jalan Gajah Mada, Mojosari dengan agenda olah raga bersama Forkopimda Mojokerto. Kemudian dilanjutkan baksos ke Villa Doa di Kembang Belor, Pacet.

Rangkaian kegiatan terakhir tepatnya Minggu (01/2/2020) tasyakuran di  hotel Ayola. “Kegiatan di hotel Ayola merupakan puncak rangkaian HPN ke–74 tahun 2020 yang dilakukan PWI Mojokerto. Dalam acara tersebut juga akan dihadiri Forkopimda Mojokerto,” pungkas Aminudin Ilham, Ketua Panitia HPN ke-74 tahun 2020 PWI Mojokerto. (rei/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here