Danrem 082/CPYJ Pamit Ikut Pendidikan Lemhanas, Saat Olahraga Tak Biasa
Korem 082/CPYJ menggelar olahraga tak biasa di halaman Makorem pada Sabtu (29/02-2020). Pesertanya prajurit Korem, PNS dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V Brawijaya

IM.com – Korem 082/CPYJ menggelar olahraga tak biasa di halaman Makorem pada Sabtu (29/02-2020). Pesertanya prajurit Korem, PNS dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V Brawijaya.

Kegiatan ini diawali senam pemanasan dipimpin Serda Alam, anggota jasmani Korem, Lalu dilanjutkan jalan kaki menyusuri lingkar utara Kota Mojokerto diakhiri permainan atau game bersifat menghibur.

Olahraga tak biasa yang dimaksud sebuah aktifitas gerak tubuh dipaduhkan adanya permainan menghibur (game). “Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini mengajak semua warga Korem gemar berolah raga,” ujar Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel  Arm Ruly Chandrayadi ,S.H,M.H.

Dengan olahraga, lanjut Kolonel Arm Ruly Chandrayadi membuat sirkulasi darah lancar dan tubuh menjadi sehat dan bugar. Dengan berolahraga bisa memperbaiki suasana hati sehingga setelah melaksanakan olahraga muncul perasaan bahagia .


Kegiatan ini merupakan suatu wadah memupuk rasa kebersamaan dan keakraban di antara prajurit Korem, pegawai negeri sipil dan Ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana agar senantiasa selalu kompak dalam setiap menjalankan tugas, sehingga dapat diperoleh suasana kerja nyaman dan penuh kebersamaan, pada akhirnya diperolah hasil kerja baik dan maksimal .

Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, pada kesempatan itu, juga mohon do,a restu kepada seluruh warga Korem, dirinya akan melaksanakan pendidikan Lemhanas. “Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai selesai,” ungkapnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here