Warga dibantu relawan mengeluarkan mayat Sagi (60), warga Dusun Slawe, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto yang menghilang sejak dua pekan lalu ditemukan dalam kondisi tertimbun pasir sungai.

IM.com – Jasad Sagi (60), warga Dusun Slawe, RT/RW.01, Dssa Padi Kecamatan Gondang, Mojokerto, yang menghilang sejak Rabu malam (26/2/2020), akhirnya ditemukan. Mayat Sagi ditemukan tertimbun pasir di tepi sungai Desa Padi, Selasa (10/3/2020).

Sebagian tubuh Sagi yang teidak tertimbun pasir terlihat setelah sungai di dekat DAM Desa Padi mengalami penurunan debit air pada Selasa pagi sekira pukul 08:00 WIB. Warga dibantu relawan kemudian bergotong-royong mengeluarkan mayat Sagi dari timbunan pasir yang sedikit tertutup air sungai.

Setelah berupaya sekitar tiga jam, warga akhirnya berhasil mengeluarkan mayat Sagi. Jasad Sagi yang menyeruakkan bau tak sedap karena diduga sudah meninggal selama dua pekan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Seperti diberitakan, Sagi (60), warga Dusun Slawe, Desa Padi, Kecamatan Gondang yang menghilang sejak Rabu malam diduga hanyut terseret air Sungai Pikatan. Hilangnya Sagi baru disadari istri korban Tamsiah (50) ketika mengetahui suaminya tidak pulang sampai Kamis pagi sekitar 04.30 WIB. (Baca: Banjir Pacet, Seorang Warga Gondang Diduga Hanyut ke Sungai).

Pada hari  itu juga, Tim dari BPBD Mojokerto dibantu relawan dan warga telah melakukan pencarian. Upaya pencarian menyusuri sungai sepanjang 30 kilometer dengan menggunakan pelampung dan ban karet tidak membuahkan hasil.  (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here