Prajurit Korem 082/CPYJ Asah Kemampuan Menembak
Prajurit Korem 082/CPYJ melaksanakan latihan menembak program kerja Triwulan 1 tahun 2020 di Lapangan Tembak Yonif Para Raider 503 Kostrad

IM.com – Prajurit Korem 082/CPYJ melaksanakan latihan menembak program kerja Triwulan 1 tahun 2020 di Lapangan Tembak Yonif Para Raider 503 Kostrad, Rabu (11/03-2020).

Kepala Seksi Operasi Mayor Inf Topan Angker, menjelaskan senjata yang digunakan yaitu laras panjang SS1 sikap tembak tiarap dengan jarak 100 M  dan senjata laras pendek pistol FN sikap tembak berdiri dua tangan dengan jarak 25 M.

“Latihan menembak ini, dilaksanakan untuk mengasah kembali kemampuan menambak bagi prajurit Korem 082/CPYJ,” ujarnya usai memimpin langsung pelaksanaan latihan menembak.

Latihan menembak ini merupakan upaya menjaga, memelihara dan meningkatkan kemampuan para prajurit dalam hal menembak. Karena menembak merupakan suatu kemampuan dasar yang harus di miliki setiap prajurit dan harus selalu dijaga ,dipelihara dan ditingkatkan secara bertahap ,bertingkat dan berlanjut.

Lebih lanjut Kasi Ops menyampaikan, laksanakan latihan menembak ini dengan baik, manfaatkan kesempatan ini untuk mengasah kembali kemampuan menembak agar di peroleh hasil yang baik dan maksimal , ikuti prosedur dan tahapan latihan  sesuai dengan arahan Dan petunjuk pimpinan penembakan , jaga faktor keamanan baik personil maupun materiil, sehingga latihan dapat berjalan dengan baik dan aman. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here