Musholla Miftahunnur yang berdiri sejak tahun 1980 berukuran 10,5 x 11 meter, di Dusun Dadapan RT 02 RW 04 dan satu-satunya musholla waqof akhirnya tuntas direnovasi Satgas TMMD 107 Kodim 0815 Mojokerto

IM.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0815/Mojokerto, di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, sudah menyelesaikan renovasi Musholla Miftahunnur.

Danki SSK Satgas TMMD 107/Mojokerto Kapten Inf Ansori menjelaskan setelah menuntaskan dua sasaran fisik lainnya, Satgas TMMD 107 Mojokerto, kini berhasil merampungkan renovasi Musholla Miftahunnur.

Masih kata Danki SSK, capaian sasaran fisik pada TMMD 107 di hari ke-24 banyak kemajuan. Setelah berhasil menuntaskan pengerjaan jalan lingkungan dan jalan usaha tani, kini giliran renovasi Musholla Miftahunnur berhasil dirampungkan.

“Tuntasnya pengerjaan musholla ini tidak terlepas dari kerjasama anggota Satgas TMMD 107, yang bekerja keras bahu membahu secara gotong royong bersama warga dalam mengerjakan rehab musholla,” ungkapnya saat ditemui di lokasi, Rabu (08/04/2020).


Pantauan di lapangan, tampak sejumlah personel anggota Satgas sedang melakukan pembersihan sisa-sisa material semen dan cat yang menempel di lantai berbahan keramik dan dinding. Sebagian personel tampak sedang merapikan alat peralatan dan perkakas kerja.

Sekedar informasi, Musholla Miftahunnur yang berukuran 10,5 x 11 meter, terletak di Dusun Dadapan RT 02 RW 04 merupakan satu-satunya musholla waqof yang berada di dusun tersebut, dan berdiri sejak tahun 1980. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here