TMMD 107 Kodim 0815 Mokolerto
Dansatgas TMMD 107 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat meninjau sasaran fisik bersama Tim Korem 082/CPYJ

IM.com –  Satu hari menjelang penutupan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto, mendapat peninjauan dari Tim Wasev Korem 082/CPYJ, dipimpin Kasiter Letkol Inf Drs. Syafe’i.

Hal tersebut diungkapkan Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat di lokasi TMMD, Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (13/04/2020).

Dikatakan Dansatgas TMMD 107, kehadiran Tim dari Korem 082/CPYJ, dalam rangka meninjau secara langsung sejumlah sasaran fisik yang menjadi obyek pada TMMD 107, yaitu peningkatan kualitas jalan lingkungan antar dusun, rehab Musholla Miftahunnur, renovasi perpustakaan SDN Mojolebak dan pembangunan jalan usaha tani.

Lebih lanjut Dansatgas mengungkapkan, tidak ada koreksi dari Tim, karena semua pekerjaan sudah dituntaskan dengan capaian 100 persen. “Tim dari Korem juga, memberikan apresiasi positif, karena semua sasaran, baik fisik maupun non fisik sudah tuntas sebelum penutupan dan sesuai schedule waktu,” terangnya.


Pantauan di lapangan, tampak Dansatgas bersama Kasiter dan rombongan melakukan cek fisik sejumlah obyek sasaran, yang di awali dari Posko TMMD Komplek Balai Desa Mojolebak, kemudian menuju sasaran renovasi mushola, jalan lingkungan, lokasi rehab perpustakaan sekolah dan jalan usaha tani.

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain anggota Tim Wasev, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Kav Rohyadi beserta unsur Forpimka, Pasiter Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat, dan Kades Mojolebak.(uyo) T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here