Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama forkopimda Kabupaten Mojokerto melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara virtual di Aula Polres Mojokerto, Jalan Gajah Mada Mojosari Mojokerto

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama forkopimda Kabupaten Mojokerto melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara virtual di Aula Polres Mojokerto, Jalan Gajah Mada Mojosari Mojokerto, Rabu (01/07/2020).

Memperingati HUT Bhayangkara ke 74 kali ini dilakukan secara virtual dan diikuti Bupati Mojokerto Pungkasiadi, SH, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H, Kajari Kab. Mojokerto M. Hari Wahyudi, SH, Ketua DPRD Kab Mojokerto Ayni Zuroh, SE., MM.

Termasuk Sekda Kab. Mojokerto Ir. Hery Suwito, MM, jajaran OPD Pemkab Mojokerto dan PJU. Polres Mojokerto, upacara dilakukan terbatas tidak mengikut ertakan anggota dengan mengedepankan standart protokol kesehatan di masa pandemic Covid 19.

Peringatan hari Bhayangkara 74 kali ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dilakukan terpusat dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. K.H Maruf Amin diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran serta seluruh Lemdik (SPN) se-Indonesia bersama pemerintah daerah.


Selain ceremony upacara hari Bhayangkara ke 74, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan PNS Polri yang berprestasi dan dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif membantu tugas Polres Mojokerto serta pemberian SIM gratis kepada warga masyarakat yang tanggal lahirnya tepat 1 Juli, Semoga Bakti Luhur Bhayangkara Selalu Ada di Hati Bapak, Ibu,” ucap Kapolres.

dilaksanakan-virtual-upacara-hari-bhayangkara-ke-74-di-polres-mojokerto-dihadiri-bupati Prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mojokerto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto

Sementara tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 dilaksanakan di lobi Mapolres Mojokerto secara sederhana, bersama Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H, Kajari Kab. Mojokerto M. Hari Wahyudi, SH, PJU. Polres Mojokerto dan anggota.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari maupun anggota Polres Mojokerto, semoga dengan semangat Bhayangkara ke 74 jajaran Polri memiliki semangat budi luhur sesuai Tribrata dan Catur Prasetya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada unsur pemerintah yang selama ini mendukung dan bersinergi dengan Polres Mojokerto dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Mojokerto, terlebih terkait penanganan Covid-19 dengan stegholder saling bekeja sama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Saya mewakili bapak Kapolda Jatim menyampaikan salam hormat dari Kapolda Jatim kepada peserta upacara yang hadir,” tutur Kapolres.

Acara dilanjutkan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mojokerto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto dilanjutkan makan bersama dengan forkopimda dan anggota. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here