Bupati Mojokerto Melepas Keberangkatan Para Santri Kembali ke Ponpes Lirboyo
289 orang santri Ponpes Lirboyo Kediri asal Kabupaten Mojokerto, akhirnya bisa kembali ke ponpes mereka lagi

IM.com – Setelah beberapa bulan menjalani masa belajar di rumah akibat pandemi Covid-19, 289 orang santri Ponpes Lirboyo Kediri asal Kabupaten Mojokerto, akhirnya bisa kembali ke ponpes mereka lagi. Bupati Mojokerto Pungkasiadi, melepas langsung keberangkan para santri ini, Sabtu (4/7-2020) pagi di halaman Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto.

“Hari ini kita melepas lagi para santri Lirboyo untuk kembali belajar di ponpes. Urusan Covid-19 memang belum selesai, semuanya harus benar-benar jaga kesehatan. Maka dari itu, saya tadi titip pesan ke anak-anak kita ini, untuk tetap disiplin protokol kesehatan di sana,” kata bupati usai memberangkatkan kendaraan bus para santri secara simbolis.

Bupati Pungkasiadi juga mengaku bangga dengan para santri Kabupaten Mojokerto, yang tidak pernah patah semangat untuk menuntut ilmu. Dari generasi ini nanti, bupati menitipkan harapan agar nantinya para santri dapat menjadi generasi penerus bangsa yang sukses.

“Kita doakan anak-anak kita ini sukses dan menjadi generasi bermanfaat. Nantinya, merekalah yang akan mengantikan kita menjadi ulama-umaro. Saya juga pesan untuk anak-anakku semua, terus jaga nama baik Kabupaten Mojokerto,” pesan bupati didampingiin Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adzim Alwi. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here