Tamtama dan Bintara Kodim 0814 Jombang Naik Pangkat
Seremonial kenaikan pangkat dipimpim Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono SE, di Aula Makodim 0814 Jombang

IM.com – Kenaikan pangkat di lingkup Kodim 0814 Jombang bergulir di semester pertama tahun 2020. Sebanyak 49 orang naik pangkat mulai Tamtama dan Bintara. Naik pangkat 40 orang meliputi kenaikan pangkat reguler dan 9 orang kenaikan pangkat penghargaan.

Seremonial kenaikan pangkat dipimpim Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono SE, di Aula Makodim 0814 Jombang, Kamis (1/10-2020).

Dandim mengajak untuk mensyukuri kenaikan pangkat yang telah dianugerahkan negara atas dedikasi, prestasi kerja dan pengabdian, sebab kenaikan pangkat bukan soal masa tertentu yang dilewati, namun melalui UKP (Usul Kenaikan Pangkat) memerlukan perjuangan cukup berat.

”Kita patut bersyukur atas anugerah ini, tetapi jangan lupa, bahwa kenaikan pangkat selalu diikuti oleh tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat. Mari tingkatkan kualitas diri, sehingga mampu menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks,” ajak Dandim.

Letkol Inf Triyono SE menyampaikan selamat naik pangkat kepada para seluruh prajurit Kodim 0814 Jombang. ” Tidak lupa, sampaikan juga ucapan selamat dari saya untuk seluruh prajurit Kodim 0814 Jombang yang pada periode ini mendapatkan kenaikan pangkat,” pungkas Dandim. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here