Tim Wasev Mabesad Apresiasi Kebersamaan Satgas TMMD Kodim Lamongan
Ketua Tim Wasev Mabesad Mayjen TNI Benny Susianto S.I.P mengapresiasi kebersamaan anggota Satgas TMMD 109 Kodim Lamongan dengan warga setempat

IM.com – Gotong royong anggota satgas TMMD 109 Kodim Lamongan bersama masyarakat mendapat sorotan positif Tim Wasev Mabesad. Mungkin itu makna yang tersirat cukup dalam adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Apresiasi Tim Wasev Mabesad yang disampaikan Mayjen TNI Benny Susianto S.I.P saat meninjau hasil proyek pengecoran jalan dan pipanisasi serta rumah isolasi covid-19 juga rehab rumah tidak layak huni di Desa Taman Prijet.

Di acara tatap muka bersama warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Ketua Tim Wasev Mabesad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, didampingi Kades.

“Terima kasih atas penyambutan yang diberikan kepada saya dan rombongan, kedatangan di Desa Tebluru ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus meninjau sasaran fisik hasil kerja personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0812/Lamongan,” ucap Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here