Mayat pria diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap ditemukan di hutan Bukit Buthak, Desa Mojodowo,Kecamatan Kemlagi,Kabupaten Mojokerto, Senin (19/10/2020).

IM.com – Sesosok mayat pria ditemukan di tengah hutan Bukit Buthak,Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Senin (19/10/2020) siang. Dari kondisi mayat dan baunya yang busuk, mayat diduga sudah meninggal dunia lebih dari tiga hari lalu.

Mayat ditemukan dalam keadaan telanjang pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari batang kayu di Hutan Bukit Buthak. Warga langsung melaporkan penemuannya ke perangkat desa setempat.

“Kondisi mayat sudah busuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap,” kata Kepala Desa Mojodowo Imam Mashudi.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Kemlagi bersama Tim Inafis Polres Mojokerto Kota, yang mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari perangkat desa. Polisi melakukan identifikasi jasad korban dan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat yang ditemukan terlentang di kubangan itu.

Imam mengatakan, mayat pria berusia 50 tahun itu kemungkinan bukan warga desanya. Apalagi, tidak ada warganya yang melapor kehilangan anggota keluarga mereka.

“Saya sudah bertanya ke warga, tidak ada yang merasa kehilangan (anggota keluarga). Perkiraan bukan warga sini,” ujarnya.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan identitas dan penyebab kematian korban. Petugas menunggu masih hasil identifikasi dan otopsi korban dievakuasi ke Rumah Sakit RA Basuni, Gedeg.

“Melihat kondisi seperti itu diperkirakan (meninggal) lebih dari tiga hari. Kalau melihat jenggot, diperkirakan usianya di atas 50 tahun,” Kapolsek Kemlagi AKP Supriyadi.

Sementara dari hasil olah TKP, petugas menemukan botol air mineral, baju warna biru, celana dalam dan celana dalam. Polisi tidak menemukan identitas di sekitar lokasi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here