Libur Panjang, Polres Mojokerto Bagikan Sembako
Penerima bantuan bingkisan beras dari Polres Mojokerto ini didominasi emak-emak yang tampak sangat antusias dan senang meskipun cuaca sedang gerimis, mereka sabar antri

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat Desa Tinggar Buntut Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Jumat, (30/10/2020).

Dampak pandemi tentunya dirasakan sumua orang tidak terkecuali masyarakat Desa Tinggar Buntut Kecamatan Bangsal yang berada disekitaran bantaran sungai sadar. Kapolres mengerahkan dua unit mobil kemanusiaan jimpitan beras untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Tidak kurang satu ton beras dibagikan oleh Polres Mojokerto melalui dua unit mobil jimpitan beras yang telah di kemas dalam paket bingkisan sembako yang berisikan 5 kilogram beras dan mie instan sebanyak kurang lebih 200 paket.

Penerima bantuan bingkisan beras dari Polres Mojokerto ini didominasi emak-emak yang tampak sangat antusias dan senang meskipun cuaca sedang gerimis, mereka sabar antri.

Salah satu warga yang menerima bantuan sempat bercerita, cukup senang mendapat bantuan karena ditengah pandemi ini suaminya yang menjadi tulang punggung keluarga di PHK dari pekerjaannya. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Mojokerto,” ucapnya.

Kapolres Mojokerto menyampaikan kegiatan bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Mojokerto terkait dengan adanya libur panjang bagi masyarakat yang tidak bisa berlibur supaya ikut berbahagia dengan adanya bantuan ini, termasuk bagi mereka yang saat ini membutuhkan bantuan.

“Semoga adanya bantuan di tengah pandemi covid 19 bisa bermanfaat bagi penerima khususnya warga masyarakat Desa Tinggar Buntut kecamatan Bangsal,” pungkas Kapolres. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here