IM.com – Korem 082/CPYJ kembali menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) TW. IV tahun 2020. Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 latihan harus tetap dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. Latihan menembak kali ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Yonif Para Raider 503/Mayangkara, Desa Mojosukur, Kec Mojosari, Kab Mojokerto, Kamis (26/11/2020).

Danrem 082/ CPYJ Kolonel M. Dariyanto melalui Kasrem 082/ CPYJ menyampaikan bahwa, bagaimanapun situasinya, kemampuan sebagai prajurit harus tetap terus diasah dan dipelihara meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tentunya pelaksanaan latihan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu tujuan latihan menembak senjata ringan ini adalah untuk melatih dan memelihara kemampuan dasar setiap prajurit, sehingga profesionalisme prajurit Korem 082/CPYJ dapat terjaga dan terpelihara dengan baik.

“Dalam setiap latihan utamakan faktor keamanan, ikuti setiap petunjuk dari pelatih. Selalu terapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan air sabun,” pesan Kasrem
(Penrem 082).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here