Ketua DPD RI La Nyalla Matalitti (tengah) meresmikan posko pemenangan For Presiden 2024 di Jalan Raya Bangsal, Mojokerto.

IM.com – Masyarakat Kota/Kabupaten Mojokerto disuguhi sosok yang bisa menjadi pilihan calon presiden pada Pilpres 2024 nanti. Dia adalah Ketua DPD RI La Nyalla Matalitti. Tokoh yang sudah dikenal luas, khususnya oleh warga Jawa Timur, ini baru saja meresmikan posko pemenangan For Presiden 2024 di Jalan Raya Bangsal.

Pembentukan tim dan posko La Nyalla For Presiden 2024 menunjukkan keseriusan mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur tersebut ikut bersaing di Pilpres 2024. Posko pemenangan untuk wilayah Mojokerto Raya itu menjadi bagian dari mesin politik La Nyalla sebagai capres yang sudah tersebar di seluruh daerah se-Indonesia.

Untuk wilayah Mojokerto Raya, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Tantowi ditunjuk sebagai Ketua Posko La Nyalla For Presiden 2024. Politisi senior yang dikenal relijius itu mengatakan, lokasi posko pemenangan berada di Gedung La Nyalla Academia, tepat di sebelah barat Sekolah Polisi Negara Polda Jatim, Jalan Raya Bangsal.

Komitmen La Nyalla bukan hanya ikut meramaikan bursa sebagai Capres 2024. Keseriusan mantan Ketua Umum PSSI itu terlihat dari persiapannya yang matang jauh sebelum Pilpres digelar 3 tahun mendatang.


Gerakan La Nyalla muncul ke hadapan publik sebagai capres dimulai dengan membentuk simpul-simpul tim pemenangan di sejumlah daerah. Seperti Posko La Nyalla For President 2024 yang baru diresmikan di Jalan Raya Bangsal, Kabupaten Mojokerto, tepatnya berada di sebelah barat Sekolah Polisi Negara Polda Jawa Timur.

Politisi senior Partai Demokrat Mojokerto Tantowi  dipercaya sebagai nakhoda mesin politik La Nyalla For President 2024 di Mojokerto Raya. Pria yang dikenal sosok relijius ini mengatakan pembentukan tim pemenangan sesungguhnya cukup mendadak.

“Acaranya (peresmian posko) tadi mendadak. Tapi InsyaAllah seluruh tim posko ini akan bekerja keras untuk mengantarkan Pak La Nyalla di wilayah Mojokerto Raya,” kata Tantowi, Senin (26/7/2021).

La Nyalla Matalitti (tengah) bersama Ketua Posko Pemenangan Wilayah Mojokerto Raya Tantowi dan tim pemenangan nampak khusyuk berdoa untuk kesuksesan Posko La Nyalla For Presiden 2024.
La Nyalla Matalitti (tengah) bersama Ketua Posko Pemenangan Wilayah Mojokerto Raya Tantowi dan tim pemenangan untuk La Nyalla For Presiden 2024.

Pria yang akrab disapa Abah Tantowi ini mengatakan akan segera melakukan konsolidasi  bersama tim pemenangan untuk meroketkan sosok La Nyalla Matalitti sebagai Capres 2024. Pihaknya juga akan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk merancang strategi pemenangan di Pilpres 2024.

“Karena ini amanah dari Pak La Nyalla Mattalitti, saya akan terus berkoordinasi dan konsolidasi, khususnya dengan penasehat,” tutur Abah Tantowi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here