Kepala Cabang Isuzu Cabang Mojokerto Bagus Lukita Adhi beserta pegawai membagikan bingkisan bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat-Level.

IM.com – Bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Mojokerto terus berdatangan dari berbagai pihak. Dwijaya Isuzu pun tak ketinggalan melaksanakan giat bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga Mojokerto.

Bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Dwijaya Isuzu ke-24 dan HUT Kemerdekaan RI ke-76. Penyaluran bantuan sosial dipilih untuk kegiatan peringatan hari jadi untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat-Level.

“Kami menyadari situasi PPKM darurat ini tidak nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Mojokerto. Maka melalui kegiatan ini, kami ingin turut membantu dan memberikan semangat untuk bersama sama menghadapi situasi sulit. Meskipun paket sembako yang kami pberikan tidak sebanding dengan kebutuhan pmasyarakat,” tutur Kepala Cabang Isuzu Cabang Mojokerto Bagus Lukita Adhi.

Selain banso, Dealer Dwijaya isuzu juga menyugughkan sejumlah program menarik untuk para konsumen dan pelanggan yang terdampak PPKM Darurat. Antara lain paket special berupa diskon service dan pembelian sparepart kendaraan Isuzu mulai bulan Juli hingga Agustus 2021. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here