Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, DAndim 0815, Letkol Inf Beni Asman dan Bupati Ikfina Fahmawati meninjau langsung pelaksaaan serbuan vaksinasi di MAN Sooko, Jumat (15/10/2021).

IM.com – TNI dan Polri beserta Forkopimda Kabupaten Mojokerto kembali melakukan serbuan vaksinasi Covid-19 yang menyasar kalangan pelajar. Kali ini kegiatan digelar di MA Negeri Sooko,  Jumat (15/10/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempercepat capaian target vaksinasi di Kabupaten Mojokerto. Selain itu, penyuntikan vaksin kepada pelajar untuk membentuk herd immunity di lingkungan sekolah yang kembali memulai melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Kami Forkopimda kabupaten Mojokerto siap meyukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksin hinga target 70 % dapat segera tercapai,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar saat meninjau pelaksaaan serbuan vaksinasi di MAN Sooko, Jumat (15/10/2021).

Serbuan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar digelar serentak  di seluruh wilayah Jawa Timur dengan peserta 1025 siswa. Kegiatan ini juga dipantau oleh perwakilan dari Kodam V Brawijaya, Polda, Pemprov Jatim serta tersambung dengan Panglima TNI dan Kapolri melalui virtual meeting.


“Harapan pemerintah agar cakupan vaksin terus ditingkatkan sampai dengan 70 persen untuk mencapai evel 1 di seluruh wilayah Jawa Timur,” jelas Kapolres Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here