Polisi dan petugas medis memeriksa jasad Wahyu Wibowo, wisatawan asal Mojokerto, Jawa Timur yang sudah tidak bernyawa ditemukan terlentang di sofa vila, Jalan Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Sabtu (29/11/2021).

IM.com – Sesosok jasad ditemukan tak bernyawa di kawasan Jalan Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Sabtu (27/11/2021). Kematian wisatawan asal Mojokerto, Jawa Timur, sontak membuat geger warga sekitar.

Korban yang belakangan diketahui Wahyu Wibowo ditemukan tewas dalam kondisi terlentang di atas sofa vila sekitar pukul 15.30 WITA. Hingga Senin (29/11/2021), kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian pria berusia 24 tahun itu.

“Hasil pemeriksaan medis, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Penyebab kematiannya masih diselidiki,” tegas Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana kepada wartawan, Senin (29/11/2021). Polisi tidak menjelaskan identitas lengkap korban.

Korban pertama kali ditemukan salah satu karyawan vila I Gusti Agung Putu Wira. Sebelum meninggal, korban bahkan meminta bantuan saksi untuk membelikan minuman.


“Tamu vila itu mengeluh tidak enak badan,” beber Iptu Sudana. Namun saat saksi kembali, korban ternyata sudah tidak sadarkan diri.

Saksi yang panik melihat kondisi korban langsung meminta bantuan warga sekitar dan kepala lingkungan. Namun saat petugas medis dari Puskesmas setempat tiba dan melakukan pemeriksaan, korban ternyata sudah tidak bernafas.

Pihak pengelola kemudian menghubungi pihak kepolisian terdekat (polsek Kuta Utara). Selanjutnya, polisi melakukan olah TKP dan dibantu warga megevekuasi jenazah korban ke RSUP Sanglah untuk diotopsi.

“Saat ini anggota kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis di RSUP Sanglah Denpasar untuk mengetahui secara persis penyebab kematiannya,” ucap Sudana. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here