Bupati Ikfina Fahmawati melepas peserta gowes "KAI Kediri Dholo Kom Challenge 2021" di pitstop 1, Kantor Pemkab Mojokerto, Sabtu (4/12/2021)

IM.com – Acara gowes “KAI Kediri Dholo Kom Challenge 2021”, Sabtu (4/12/2021) berlangsung semarak. Mojokerto menjadi salah satu tuan rumah pitstop dari rute yang ditempuh para peserta mulai Surabaya hingga finish di Kediri.

Ratusan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur, bahkan Cirebon (Jawa Barat), Manado hingga Papua diberangkatkan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menuju Kabupaten Mojokerto dari start Kota Surabaya pukul 06.45. Sesampainya di pitstop, peserta beristirahat sejenak untuk kemudian kembali dilepas oleh Bupati Ikfina Fahmawati Sekdakab Teguh Gunarko di halaman Kantor Pemkab Mojokerto, Sabtu (4/12/2021) pagi.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam kegiatan pemberangkatan peserta dari pitstop Mojokerto. Antara lain Brigjen TNI Irham Waroihan, mantan Danrem 082/CPYJ (sekarang menjabat Irsus Itjenad), Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Deputi KAI DAOP 8 serta Founder DBL dan mainsepeda.com sekaligus Presiden Persebaya Azrul Ananda.

“Kita berdoa bersama, semoga acara KAI Kediri Dholo Kom Challenge 2021 pagi ini, diberi kelancaran. Saya ucapkan terima kasih untuk kedatangannya di Kabupaten Mojokerto. Kami sangat gembira bisa menjadi salah satu tuan rumah dalam kegiatan bersepeda ini. Monggo nanti kalau sudah selesai, silakan menikmati wisata di Mojokerto, ada wisata candi dan sejarah di sepanjang jalur yang dilewati kegiatan,” ajak bupati.


Dari Mojokerto, peserta gowes menuju Pare, Kediri sebagai titik pemberhentian (pitstop) kedua. Para peserta menyelesaikan gowes bareng di titik finish Kota Kediri. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here