IM.com – Korem 082/ CPYJ Peduli Lingkungan, Serahkan Bantuan Keramik sebanyak 115 Dus unruk Yayasan Mutiara Berkarya Indonesia (YAMUBINA) yang beedomisili di Lingkungan Kedungsari Rt. 01 Rw. 02 Kel, Gununggedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto. Selasa (28/12/2021)

Membantu kesulitan yang di hadapi masyarakat di wilayah, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto yang diwakili oleh Dankima Korem 082/CPYJ Kapten Inf Samsul Ma’arif beserta 5 anggota Kima Rem 082/CPYJ, pada hari Selasa 28 Desember 2021 penyerahan bantuan keramik sebanyak 115 dos untuk pembangunan Yayasan YAMUBINA yang dipimpin oleh Ustadz Agus.

Dalam kesempatan tersebut Dankima Kapten Inf Samsul Ma’arif mengatakan bahwa, saya dapat perintah untuk mengantarkan sekaligus menyerahkan keramik ini kepada Ketua Yayasan Mutiara Berkarya Indonesia yang beralamat di Kelurahan. Kedungsari Kec.Mageesari Kota Mojokerto.

“Danrem berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk membantu pembangunan yayasan ini. Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap situasi warga masyarakat yang ada di wilayah Binaan jajaran Korem 082/CPYJ, ”ujarnya.


Bantuan berupa keramik dari Danrem 082/ CPYJ tersebut mendapat apresiasi positif dari pihak Ketua Yayasan YAMUBINA dengan mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan bantuannya, semoga dengan adanya bantuan keramik ini pembangunan Yayasan YAMUBINA bisa segera terselesaikan dengan cepat.

“Sampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kami kepada Danrem 082/CPYJ, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlipat,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dankima Korem 082/CPYJ Kapten Inf Samsul Ma’arif beserta 4 anggota.. (Penrem CPYJ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here