IM.com – Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto di awal tahun 2022 ajak anggota Korem gowes bareng sambil meninjau satuan jajaran Selasa (04/01/2022).

Danrem mengatakan, gowes ini juga manfaatkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus meninjau satuan yang ada di wilayah Korem 082/CPYJ. “Saya harap apa yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada prajurit yang ada dilapangan dan sebagai bentuk penyemangat dalam pelaksanaan tugas mereka,”ungkapnya.

Gowes mengambil titik start dan Finish di Lapangan Tenis Sooko, dengan jarak tempuh 48 Km. Etape 1 jaraknya 20 Km dan etape ke 2 jarak 28 Km, sedangkan rute yang dilalui sebagai berikut:

ETAPE I
Start lapangan tenis Sooko – Jl.R.A. Basuni – Jl. Raya Jampirogo – Jl. Raya Brangkal – Jl. Raya Blimbing Sari – Jl. Raya Kintelan – Jl. Raya Plososari – Jl Raya Ds.Tampungrejo – Jl. Raya Padang Asri – Jl. Raya Tawar – PT. CALVARY – SMPN 1 GONDANG – Jl.Raya Ds. Pohjejer – Jl. Raya Pugeran – KORAMIL 0815/18 GONDANG dengan jarak tempuh 20 Km

ETAPE II
Makoramil 0815/18 Gondang РJl. Raya Ds. Segunung РJl. Raya Dlanggu РSimpang 3 Koramil Dlanggu ke kanan РJln. Raya Ds. Gedangan РSimpang 3 Kutorejo ke kiri РDsn. Keputran РDs. Karangdieng РDsn. Mejero РPT. Arwana РDs. Kaligoro РDsn. Sugihan РDs. Ngastemi РDs. Peterongan /Bangsal РDs. Sukosari РDs. Kedung Uneng РDsn. Kali Putih РJl. Raya Kedung Lengkong ke barat РJl. Raya Pasinan ke kanan/Utara РBalai  Desa Sumber Girang ke kiri/barat РDsn. Balong Lombok РUnder Pass Balong waru РDsn. Genengan РDsn. Brongkol РJl. Wijayakusuma РAsrama Sooko/Finish (sekitar 28 Km)

Jalan yang dilalui berupa jalan aspal, beton, perkampungan dan persawahan serta tanjakan dan penurunan. Dalam pelaksanaan Goewes ini kita tetap menghormati dan penghargai pengendara lain serta tetap mematuhi protkes. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini