Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin acara serah terima Komandan Kodim 0813/ Bojonegoro

IM.com – Letkol Arm Arief Yudho Purwanto resmi menjabat Komandan Kodim 0813/Bojonegoro menggantikan Letkol Inf Bambang Hariyanto. Acara serah terima jabatan dipimpin Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto di Aula Makorem 082/CPYJ, Mojokerto Selasa (11/01/2022).

Letkol Inf Bambang Hariyanto, kini menempati jabatan baru sebagai Kapuskodalops Kodam V/Brawijaya. Sementara Letkol Arm Arief Yudho Purwanto sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Lurja Kodam/Dip.

Danrem menyampaikan alih tugas dan pergantian jabatan merupakan salah satu bagian dari sistem pembinaan personel yang biasa disebut Tour Of Duty dan Tour Of Area.

“Hal itu untuk memberikan gambaran kehidupan organisasi dinamika di lingkungan TNI AD secara profesional sebagai organisasi yang selalu ingin dalam kondisi yang lebih maju dan modern. Selain itu penugasan yang cukup tinggi saat ini menghendaki adanya suatu penyegaran, dengan harapan akan lebih mengoptimalkan kinerja organisasi,” tuturnya


Komandan Korem 082/CPYJ mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Lerkol Inf Bambang Hariyanto beserta istri atas pengabdiannya yang begitu besar selama menjadi Dandim 0813/Bojonegoro.

Sementara kepada Letkol Arm Arif Yudho beserta istri, Danrem mengucapkan selamat datang di wilayah jajaran Korem 082/CPYJ. “Sebagai Dandim 0813/Bojonegoro, saya mengingatkan pejabat baru jangan alergi untuk melanjutkan dan meningkatkan hal yang positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya,” tegas Danrem

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Persit Koorcab Rem 082 PD V Brawijaya beserta pengurus, para Dan/Kabalakrem 082 dan para perwira staf Korem 082/CPYJ. (Penrem CPYJ)

2 KOMENTAR

  1. Selamat dan semangat Ndan..
    Semoga pengabdian dan pengorbanan komandan, di laksanakan dengan ikhlas dan tanpa pamrih apapun, kecuali sebagai ladang amal kebajikan, yang nantinya akan mendapatkan pahala dari Alloh SWT.
    Tetap jaga amanah, dan jangan tergiur oleh godaan duniawi, yang sangat rendah nilainya di hadapan Tuhan, Alloh SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here